page contents Jalan-jalan ke Wakatobi, Extraordinary! | AYO JALAN JALAN
 

Jalan-jalan ke Wakatobi, Extraordinary!

Hai Backpackers, kali ini kita akan jalan-jalan ke Pulau Sulawesi, tepatnya Sulawesi Tenggara. Seperti yang telah kita ketahui, pulau ini memiliki baanyaaak sekali spot wisata bahari yang keren abiis dan bahkan telah dikenal oleh wisatawan luar negeri, salah satunya yaitu Wakatobi. Ga usah lama-lama, langsung aja kita bahas yaaaa...


taman nasional wakatobi
  • Taman Nasional Wakatobi berada di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara yang memiliki empat pulau besar yaitu Wangi wangi, Kaledupa, Tomia, dan Binongko.
  • Wakatobi memiliki reputasi internasional sebagai salah satu spot diving (menyelam) favorit wisatawan mancanegara yang memiliki aneka ragam gugusan terumbu karang  dan berbagai keindahan panorama bawah laut lainnya.
  • Bagi wisatawan yang menyukai keindahan alam bawah lautdapat melakukan beberapa kegiatan di Taman Nasional Wakatobi seperti, menyelam, snorkeling, dan berenang untuk melihat gugusan terumbu karang dan warna warni ikan yang sedang menari.
Terumbu Karang 

Keindahan bawah laut Wakatobi



Aktivitas diving di Wakatobi
gimana backpackers, kalo emang kalian semua tertarik untuk mengunjungi wakatobi, buruaan berangkat karena dijamin ga bakal nyesel deh :) 

0 Responses

Posting Komentar

abcs